Keong

Ady Makhdi Musa

Qolam

Published by Ady Makhdi Musa under on 4:44 AM
Antara seribu atau sepuluhribu tahun
aku tak jelas..

yang ku ingat.. Qolam telah menulisnya jauh sebelum aku diciptakan
menulis nasibku... dan menyimpannya aman
di lauh mahfudz..
aku tinggal menelusurinya
dengan Ikhlas
dan Memohon Allah menjagaku
dan terus menjagaku..
dan tak pernah meninggalkan walau satu detikpun.

.. Insya Allah.
Hanya kepadaMU Aku kembali...
Begitu juga kau Irfiantiku.
... Insya Allah tenang disana.
menjalani kehidupanmu..
Aku pasti datang sayang.
Jika saatnya tiba.

Kudoakan kau damai disana
menunggu saat kebangkitan
dan melanjutkan proses selanjutnya...
... dan sirot
... dan
... dan
... dan
... dan.... masih panjang sayang.

Kupanjatkan doa agar kau mendapat maghfiroh.
menunggu disana dengan damai..aamiiin.

Insya Allah itulah yang ditulis Qolam
dan tintanya pun telah mengering...
tak bisa dihapus lagi..

Cimanggis feb 18 2012.
- dalam pelukan Bee di kamar kita.
 

Lipsum

Followers